Sukses

Kata Iniesta Usai Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menegaskan hubungannya dengan klub tetap baik, meski pembicaraan perpanjangan kontraknya berjalan cukup alot.

Iniesta akhirnya memperbaharui kontraknya di Barcelona dengan perpanjangan seumur hidup. Namun sebelum mencapai kata sepakat, ada pembicaraan alot antara kedua pihak.

Iniesta bahkan sempat dirumorkan akan hengkang dari Barcelona. Juventus disebut jadi klub tujuan berikutnya gelandang berusia 33 tahun tersebut.

"Tak ada masalah antara saya dengan klub. Ini murni karena sesuatu harus berjalan sealami mungkin. Anda harus berbicara dari dasar dan kami baru saja melakukannya dan tetap positif," ujar Iniesta seperti dilansir Soccerway.

"Jika kata sepakat terjadi lebih awal, saya tak bisa memastikan. Tapi inilah hasilnya," Iniesta menambahkan.

Iniesta merupakan produk asli akademi Barcelona, La Masia. Ia bergabung dengan akademi pada 1996 dan menapaki kariernya dari bawah.

Total, Iniesta telah meraih 30 trofi bersama Barcelona. Empat di antaranya merupakan trofi Liga Champions.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andres Iniesta
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona: Messi Tinggal Tanda Tangan
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Barcelona Santai Messi Belum Perpanjang Kontrak