Sukses

Iniesta: Barcelona Tak Kompetitif Jika Tanpa Messi

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta meminta Barcelona  segera memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pasalnya, kata Iniesta, Barcelona tak akan kompetitif tanpa kehadiran pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Saat ini, Messi belum juga memperpanjang kontraknya bersama Barcelona . Padahal, kontrak pemain asal Argentina itu akan habis di akhir musim ini.

"Saya pikir situasi Messi dialog bukannya tak ada. Klub ingin Messi di sini, dan dia pun begitu. Saya harap, ceritanya bersama Barcelona tidak berakhir," ujar Iniesta seperti dilansir Sports Mole.

"Dia itu unik. Kami tak bisa tanpa dirinya dan saya pikir klub pun begitu. Ini hanya masalah waktu, tapi saya harap dia segera memperpanjang kontrak," kata Iniesta menambahkan.

Barcelona sampai saat ini masih berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Messi. Namun Messi sendiri belum mau membicarakan perihal kontrak tersebut.

Hal ini membuat beberapa klub kabarnya berminat membawa pergi Messi dari Barcelona. Dua klub kaya, Paris Saint Germain dan Manchester City kabarnya jadi klub yang paling serius ingin memboyong Messi.

Artikel Selanjutnya
Bartomeu: Jual Neymar, Barcelona Kembali ke Tradisi
Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo