Sukses

Top 10 Berita Bola: Demi Pellegrini, MU dan Man City Bersaing

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang tengah AS Roma Lorenzo Pellegrini tengah jadi rebutan dua klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Manchester City. Pellegrini bahkan sudah dipantau langsung oleh salah satu klub peminat kala tampil melawan AC Milan pada Minggu (1/10/2017) pekan lalu.

Pemain 21 tahun tersebut menciptakan satu assist untuk gol pembuka Roma yang dicetak oleh Edin Dzeko. MU dilaporkan mengirimkan pemantau bakatnya ke San Siro dalam kemenangan Giallorossi 2-0 atas AC Milan.

Kabar ketertarikan MU ini menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com pada Sabtu (7/10/2017) pagi ini. Bukan hanya MU, ternyata rival sekota MU, Manchester City juga siap memboyong Pellgrini sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Dari enam laga di berbagai ajang yang telah dilakoninya bersama Roma, Pellegrini menyumbangkan dua assist penting. Duo klub Manchester itu ingin merekrut bintang timnas Italia U-21 itu sebelum Piala Dunia sebelum harga belinya melambung tinggi.

Berikut deretan berita terpopuler dari kanal Bola Liputan6.com lainnya. Mulai dari Timnas Indonesia hingga kabar dari Kualifikasi Piala Dunia 2018.

1. Gelandang Roma Picu Perang MU dan Manchester City

Gelandang berbakat Roma Lorenzo Pellegrini menjadi incaran utama dua klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Manchester City. Kedua klub ingin merekrut Pellegrini untuk bursa transfer musim panas 2018.

Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain binaan Roma. Namun Pellegrini sempat dibuang ke Sassuolo. Setelah tampil apik di Sassuolo, Roma membeli kembali Pellegrini musim panas lalu. Selanjutnya baca di sini.

2. Ini Alasan Thailand Terima Tantangan Timnas Indonesia U-19

Thailand menerima tantangan Timnas Indonesia U-19 melakukan pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Thailand bakal menjadi lawan tanding kedua Timnas Indonesia U-19 di bulan Oktober.

Federasi sepak bola Thailand (FAT) melalui situs resminya mengungkapkan, pihaknya mau menerima tantangan Timnas U-19 karena pertandingan itu sangat bermanfaat bagi tim besutan Salvador Garcia. Selanjutnya baca di sini.

3. Ayah Egy Maulana Yakin Putranya Lebih Hebat dari Messi

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan, pemainnya Egy Maulana Vikri tak perlu mendapat atensi media yang berlebihan. Dia bahkan ditegur oleh orangtua gelandang serang timnas tersebut lantaran mendapat julukan Egy Messi.

Tak dapat dimungkiri, nama remaja 17 tahun itu langsung melejit setelah tampil di Piala AFF U-18 2017 September lalu. Meski Timnas U-19 hanya membawa pulang medali perunggu tapi Egy mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak hingga pemain terbaik turnamen. Selanjutnya baca di sini.

4. Ke Andorra, Portugal Naik Pesawat Buatan Indonesia?

5. Iniesta: Barcelona Tak Kompetitif Jika Tanpa Messi

6. AC Milan Inginkan Deulofeu Lagi

7. Eric Bailly Merasa Posisinya di MU Tidak Aman

8. Ezechiel Sembuh, Persib Lega

9. Buffon Kecewa Italia Ditahan Makedonia

10. Serba-Serbi Sara Carbonero, Istri Cantik Iker Casillas

Artikel Selanjutnya
Bernardo Silva Butuh Waktu Menyetel di Manchester City
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU