Sukses

Harry Kane Merasa Berada di Puncak Karier

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merasa tengah berada di puncak kariernya. Kane telah mencetak 13 gol di berbagai ajang pada bulan September lalu dan untuk pertama kalinya mengemban ban kapten timnas Inggris.

Pemain 24 tahun tersebut dipercaya manajer Inggris Gareth Southgate sebagai kapten dalam pertandingan melawan Slovenia, Kamis (5/10/2017) atau Jumat dinihari WIB. The Three Lions menang 1-0 lewat gol injury-time Kane.

"Mungkin saat ini saya masih muda, saat Anda mencetak gol dalam enam atau tujuh pertandingan. Tapi mungkin tidak dalam karir profesional saya," ucap Kane dilansir dari Goal, pada Sabtu (7/10).

Di sepanjang musim ini, Harry Kane telah melesakkan total 11 gol untuk Tottenham Hotspur di tiga ajang, seperti Liga Inggris, Liga Champions, sampai Piala Liga. Sementara empat gol lainnya tercipta di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar sejak Juni lalu.

Kane masih ingin bermain di laga penutup kualifikasi melawan Lithuania, Minggu (8/10), meski Inggris telah memastikan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia. Bagi kekasih Katie Goodland ini tiap laga tim nasional sangat berarti baginya.

"Tentu saja saya ingin bermain di setiap pertandingan. Setiap pertandingan Inggris itu penting," ujar Harry Kane.

"Jika pelatih menginginkan saya bermain, saya pasti akan di. Semoga saya bisa mencetak beberapa gol lagi," katanya.

Artikel Selanjutnya
Playmaker MU Sebut Rashford Pemain Spesial
Artikel Selanjutnya
Harry Kane Ingin seperti Messi dan Ronaldo