Sukses

Carlo Ancelotti Bersedia Tangani AC Milan?

Liputan6.com, Milan - Carlo Ancelotti bercanda bahwa ia bisa berbagi pekerjaan dengan pelatih AC Milan Vincenzo Montella. Namun, Ancelotti menolak mengambil peran dalam sepak bola internasional.

Ancelotti dipecat Bayern Munchen bulan lalu setelah secara mengejutkan dikalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Selain itu, kabarnya Ancelotti juga hengkang gara-gara hubungan pelatih asal Italia itu dengan sejumlah anggota skuat senior kurang harmonis.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut, kemudian dikait-kaitkan sebagai pengganti Montella di San Siro. Isu ini berembus usai AC Milan meraih hasil buruk dan duduk di posisi tujuh di klasemen Serie A setelah tujuh pertandingan.

Montella menyindir pekan lalu bahwa ia akan merasa senang jika Ancelotti mau menjadi asisten atau sebaliknya. Namun, Ancelotti telah menemukan sebuah rencana yang akan membuat pasangan tersebut berbagi tanggung jawab.

"Montella mengatakan bahwa dia ingin menjadi asisten saya, dan saya akan senang menjadi 'miliknya'," katanya.

"Kami akan mengelola satu pertandingan secara bergantian. Kami hanya harus mencari klub yang bersedia melakukan ini," gurau Ancelotti menanggapi rumor kepindahannya ke AC Milan.

1 dari 2 halaman

Ogah Latih Timnas

Di bagian lain, Ancelotti dengan serius menegaskan bahwa dia ingin beristirahat sejenak dari sepak bola.

"Sekarang saya sedang berlibur sekitar 10 bulan," katanya. "Saya tidak ingin kembali lebih awal, tapi saya masih ingin berlatih setiap hari. Oleh karena itu, saya tidak berpikir saya akan bergabung dengan tim nasional."

Soal hubungannya dengan para pemain di Bayern, Ancelotti mengatakan, "Saya menghormati mereka semua, tapi sebagai manajer saya harus membuat pilihan untuk menempatkan 11 orang di lapangan dan tujuh lainnya di bangku cadangan."

"Terserah setiap kecerdasan pemain untuk menerima pilihan saya," ujar Ancelotti.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan