Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 7 Oktober 2017

SFC kini tertahan di posisi 13 klasemen Liga 1, hanya terpaut enam poin dari zona degradasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan seru pada pekan ke-28 Liga 1 akan digelar pada Sabtu (7/10/2017). Persija Jakarta akan menantang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.

Persija berambisi untuk mencuri poin di Palembang dengan modal rentetan hasil positif yang didapat dalam beberapa laga terakhir.

Macan Kemayoran terakhir kali kalah di kandang lawan pada 15 September melawan Bali United. Sementara pada Minggu (24/9) lalu mereka mencuri satu poin saat melawan Arema FC di Malang.

Berbanding terbalik dengan Sriwijaya FC yang baru memecat pelatih Nil Maizar. SFC kini tertahan di posisi 13 klasemen Liga 1, hanya terpaut enam poin dari zona degradasi.

Laskar Wong Kito memiliki rekor buruk pada lima laga kandang terakhir. Mereka hanya menang dua kali, dan sisanya mendapat dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Bergeser ke pertandingan lain, Persegres Gresik United akan meladeni Mitra Kukar pada Sabtu (7/10) petang. Gresik United saat ini menghuni dasar klasemen dan punya pengalaman buruk tiap bentrok dengan Mitra Kukar dalam tiga pertandingan terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Sabtu, 7 Oktober 2017

15.00 WIB Sriwijaya FC vs Persija Jakarta (tvOne)

18.30 WIB Persegres Gresik United vs Mitra Kukar (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini