Sukses

Klasemen Liga 1, Tiga Besar Memanas

Pertarungan tim-tim papan atas Liga 1 semakin sengit setelah hasil imbang yang didapat Madura United 0-0 di kandang Semen Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan tim-tim papan atas Liga 1 semakin sengit setelah hasil imbang yang didapat Madura United 0-0 di kandang Semen Padang, pada Jumat (6/10/2017). Madura United berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara menggusur PS Makassar yang belum bertanding di pekan ke-28 kompetisi ini.

Di partai lain, Persipura Jayapura meraih kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan. Namun hasil positif ini belum mampu mengangkat tim Mutiara Hitam dari peringkat lima.

Sebanyak tiga klub memiliki jumlah poin yang sama, yakni Bali United, Madura United, dan PSM Makassar. Hanya Madura United yang sudah memainkan laga ke-28 di Liga 1 ini.

PSM dapat memanfaatkan kesempatan di pekan ini untuk menggusur posisi Persipura andai jika berhasil mencuri poin di markas Borneo FC. Bahkan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan diprediksi menggusur Bali United sebagai runner-up sementara.

Saat ini PSM tertahan di peringkat empat dengan 52 poin. Hasil imbang tanpa gol juga cukup membuat mereka naik ke peringkat kedua di bawah Bhayangkara FC.

Berikut klasemen sementara Liga 1 pekan ke-28.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini