Sukses

AC Milan Kirim Utusan Pantau Pemain Muda Lyon

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai fokus pada beberapa pemain yang dianggap memiliki prospek yang sangat menarik untuk musim panas mendatang. Namun, kali ini AC Milan tidak hanya menargetkan pemain yang siap bermain untuk tim senior.

Media di Italia menyebut, AC Milan telah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan bintang Lyon Amine Gouiri. Pemain muda ini digadang-gadang akan menjadi 'Lacazette berikutnya'.

Gouiri adalah salah satu produk paling menarik dari akademi Lyon. Namun, Rossoneri bukanlah satu-satunya klub yang telah menetapkan pandangan mereka pada striker berusia 17 tahun itu.

Gouiri mencetak sembilan gol di Kejuaraan Eropa U-17 bersama Prancis. Pemain muda ini memiliki kemampuan fisik dan teknis yang kuat. Gouiri telah melakukan debutnya di liga junior dan terkadang dia berlatih bersama tim senior Lyon.

Presiden Lyon Aulas sepertinya tidak akan menjual pemain muda Prancis itu. Dia sadar bahwa Gouiri bisa menjadi salah satu bintang top di masa depan, sama seperti Lacazette yang pindah dari Lyon ke Arsenal di musim panas.

Sebelumnya, beredar kabar AC Milan telah menawar gelandang Barcelona, Gerard Deulofeu dengan status pinjaman. Milan berniat membawa kembali Deulofeu pada bursa transfer Januari nanti.

1 dari 2 halaman

Pemain Pinjaman

Barcelona menarik kembali Deulofeu dari Everton pada awal musim ini. Namun pemain berusia 23 tahun itu ternyata tetap gagal jadi pilihan utama di Barcelona.

Milan sendiri pernah memakai jasa Deulofeu selama satu musim yaitu pada 2016/17. Bersama Rossonerri, Deulofeu tampil 18 kali dan mencetak empat gol.

Untuk transfer kali ini, Milan punya strategi untuk merekrut Deulofeu. Milan kabarnya siap memberi jaminan tempat utama agar Deulofeu bisa membuka kesempatan tampil di Piala Dunia 2018.

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke AC Milan