Sukses

Jelang Kick-Off Pemain Bolivia Malah Berfoto dengan Timnas Brasil

Liputan6.com, La Paz - Timnas Brasil bermain imbang tanpa gol saat menghadapi tuan rumah Bolivia di Estadio Hernando Siles, La Paz, sebuah stadion di dataran tinggi. Hasil itu tidak mengubah fakta Brasil memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Tapi, ada kejadian unik sebelum pertandingan tersebut berlangsung. Salah satu pemain Bolivia, Marcelo Moreno malah berfoto dengan Starting XI Timnas Brasil sebelum kick-off berlangsung.

 

Sebelum pertandingan, terdapat sesi foto untuk starter dari masing-masing tim. Tapi, Moreno yang seharusnya berfoto dengan rekan-rekan setimnya di Bolivia malah terlihat berbaris bersama Neymar dan kawan-kawan.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Usut punya usut, Marcelo Moreno ternyata dulu sempat bermain untuk Brasil di usia belia, sebelum pindah ke Bolivia. Ayah Moreno diketahui berasal dari Brasil.

Seperti dilansir Globo, Moreno juga menjelaskan bahwa ia sudah lama merencanakan berfoto dengan starting XI Brasil. Para pemain Timnas Brasil juga dengan senang hati melakukan keinginan Moreno.

Istri Moreno, Marilisy, mengunggah foto suaminya dengan starting XI Brasil di media sosial Instagram. Marilisy juga bercanda dengan meminta Pelatih Timnas Brasil, Tite, untuk memanggil suaminya.

"Hello, Tite! jika Anda membutuhkan dia (Moreno), Tiongkok sangat dekat ke Rusia," tulis Marilisy di akun media sosial Instagram pribadinya.

Moreno diketahui bermain untuk klub divisi satu Tiongkok, Wuhan Zall. Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya juga pernah membela beberap klub Brasil seperti, Cruzeiro, Gremio, dan Flamengo.

Artikel Selanjutnya
Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu
Artikel Selanjutnya
Spanyol Menang, Kapten Barcelona Puji Atmosfer Santiago Bernabeu