Sukses

Marco Reus Picu Perang Inter Milan dan Liverpool

Liputan6.com, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, dikabarkan memicu perang antara Inter Milan dan Liverpool. Meski sudah jadi bidikan Liverpool sejak lama, Inter Milan dikabarkan juga ingin mendapatkan Reus.

Bintang timnas Jerman ini sedang mengalami cedera usai ligamennya robek dalam laga Dortmund versus Eintracht Frankfurt di Piala Jerman Mei lalu. Cedera memang menjadi kawan akrab bagi Reus yang sudah dua kali beruntun gagal tampil di Piala Dunia gara-gara ini.

Meski rentan cedera, Reus tetap penuh pesona. Kemampuannya saat berada di lapangan membuat pemain yang kerap berposisi di sayap ini jadi incaran klub-klub besar.

Liverpool sudah lama punya ketertarikan kepada Reus. Apalagi, Reus memang sudah dikenal Jurgen Klopp yang pernah sukses membawanya menjadi bintang di Borussia Dortmund.

Tak hanya Reus, Inter Milan juga dikabarkan mengganggu niat Liverpool rekrut bek muda asal Belgia, Zinho Vanheusden. Inter Milan tak mau Liverpool mendapatkan salah satu bek prospektif milik mereka.

Vanheusden saat ini main bersama tim junior Inter Milan. Kehebatannya membuat Liverpool dan Southampton tertarik merekrutnya.

Agar tak ke mana-mana, Inter Milan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Vanheusden. Inter Milan benar-benar repotkan Liverpool di urusan transfer jelang jeda putaran pertama musim berakhir.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan
  • Marco Reus
Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas
Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa