Sukses

Timnas Diprediksi Menang Lima Gol Tanpa Balas

Sejumlah suporter yang berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, yakin Indonesia mampu melibas Filipina dengan skor 5-0.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan suporter tim nasional Indonesia sejak pagi sudah berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (19/12). Mereka membeli tiket untuk berikan dukungan penuh kepada tim Merah Putih jelang laga melawan Filipina leg ke dua atau partai kandang.

Pertandingan pertama atau partai tandang, Indonesia tundukkan The Azkals--sebutan timnas Filipina--dengan skor tipis 1-0. Modal berharga buat Indonesia untuk melangkah ke babak final, meski belum seratus persen aman. Dan kini saat dijumpai di Stadion Gelora Bung Karno, sejumlah suporter optimistis Garuda menang besar. Mereka memprediksi skor 5-0 untuk Indonesia.

Para pendukung Irfan Bachdim dan kawan-kawan memakai berbagai macam atribut timnas. Beragam doa mereka sampaikan demi menjadi juara Piala AFF 2010. "Semoga Indonesia meraih mimpi," tutur seorang suporter. Maju terus Garuda! (AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini