Sukses

Modric Bocorkan Informasi soal Real Madrid kepada Manajer MU

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Luka Modric dikabarkan telah membocorkan informasi berharga soal timnya kepada manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho.

Modric dilaporkan telah memberitahu pelatih MU tentang semua hal yang terjadi di Real Madrid sejak Mourinho meninggalkan klub.

Mourinho adalah orang yang membawa pemain internasional Kroasia itu, ke Bernabeu dari Tottenham pada 2012. Sejak saat itu, Modric menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa dan telah membantu Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Media di Spanyol melaporkan, meski sudah berpisah pemain berusia 32 tahun itu, masih mempertahankan kontak dengan Mourinho. Karena itulah, Modric bisa memberi informasi penting kepada mantan manajernya tersebut.

Seperti masalah tentang Gareth Bale. Modric sudah memberikan laporan kepada Mourinho yang diketahui memang tertarik pada pemain itu.

Bahkan, Modric juga dikatakan telah menjelaskan kepada pelatih asal Portugal soal kondisi ruang ganti di Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Kelelahan

Tim asuhan Zinedine Zidane mencatat hasil kurang memuaskan di awal musim ini. Madrid kini terpaut tujuh poin dari Barcelona di klasemen sementara.

Zidane pernah mengatakan bahwa faktor kelelahan menjadi penyebab timnya bermain kurang memuaskan. Zidane juga khawatir kelelahan akan berlanjut selama jeda internasional.

Pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu merupakan laga ketujuh Real Madrid dalam waktu kurang dari tiga minggu. Karena itu, Zidane percaya bahwa jadwal yang padat pantas disalahkan atas penampilan timnya yang tidak bersemangat.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale