Sukses

Pagari Dybala, Juventus Contek Langkah Barcelona

Liputan6.com, Turin - CEO Juventus, Beppe Marotta bakal mengikuti langkah Barcelona yang baru saja memberikan kontrak seumur hidup untuk Andres Iniesta. Juventus tak mau kehilangan bintang mudanya, Paulo Dybala.

Sejak bergabung dengan Juventus, Dybala menjelma sebagai striker lubang terbaik di Eropa. Dia mampu mencetak 54 gol dan menyumbang 18 assist dari 104 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Dybala sendiri sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak bersama Juventus pada April 2017. Masa baktinya bersama Si Nyonya Tua berakhir pada Juni 2022.

Namun striker berusia 23 tahun itu ingin mendapat kontrak seumur hidup bersama Juventus. Keinginan Dybala tampaknya bakal dipenuhi manajemen Si Nyonya Tua.

"Dia tidak ternilai harganya dan kami bukan klub yang suka menjual pemain. Saya selalu mengulang, pemain memiliki masa depan di tangannya sendiri," ucap Marotta, dikutip dari Football Italia.

"Dybala pernah mengatakan dia ingin bersama kami seumur hidup. Itu artinya, kami akan mengeluarkan finansial yang besar untuk menahannya. Kami akan memberinya kontrak baru, seperti yang dia minta," ujar pria berusia 60 tahun tersebut.

Juventus ingin mengontrak Dybala seumur hidup untuk mengamankan pemain Timnas Argentina itu dari incaran Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Dua Kali Tolak Dybala Musim Panas Lalu
Artikel Selanjutnya
Terkait Dybala, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan Barcelona