Sukses

Ronaldo Pajang Foto Keluarga Bukti Cinta pada Georgina

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo boleh jadi tengah sibuk bersama Timnas Portugal untuk tugas internasional. Tapi, Ronaldo selalu memikirkan keluarga dalam setiap langkahnya.

Hal itu dibuktikan ketika bintang Real Madrid ini mengunggah foto keluarganya di akun media sosial Instagram. Foto itu memperlihatkan kekasihnya, Georgina Rodriguez menggendong dua bayi kembar anak Ronaldo, Eva dan Mateo.

Di sebelahnya ada putra tertua Ronaldo, Cristiano Junior, yang tengah asyik membaca buku. Mereka berempat seperti tengah berada di sebuah taman.

Dalam unggahannya di Instagram itu, Ronaldo menuliskan caption, picture of the day. Mantan pemain Manchester United itu begitu mengagumi momen keluarganya tengah berkumpul.

 

Picture of the day ❤️❤️❤️❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Georgina sendiri saat ini tengah mengandung anak Ronaldo, yang membuat pemain berusia 32 tahun itu bakal memiliki anak keempat. Cristiano Junior berasal dari rahim ibu yang berbeda, demikian juga bayi kembar Eva dan Mateo.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini akan kembali berkumpul dengan keluarganya setelah laga Portugal kontra Andorra di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (7/10/2017). Portugal akan menghadapi Swiss untuk partai krusial, yang menentukan langkah mereka ke Piala Dunia 2018.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?