Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Thailand Terima Tantangan Timnas U-19

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Thailand yang menerima tantangan bertanding melawan Timnas Indonesia U-19 di Cikarang mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (7/10/2017) sore WIB.

Federasi sepak bola Thailand (FAT) melalui situs resminya mengungkapkan, pihaknya mau menerima tantangan Timnas Indoensia U-19 karena pertandingan itu sangat bermanfaat bagi tim besutan Salvador Garcia.

Berikut top 10 berita bola:

1. Ini Alasan Thailand Terima Tantangan Timnas Indonesia U-19

Thailand menerima tantangan Timnas Indonesia U-19 melakukan pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Thailand bakal menjadi lawan tanding kedua Timnas Indonesia U-19 di bulan Oktober.

"Kami sudah menerima sepucuk surat dari PSSI yang mengundang Timnas Thailand U-19 untuk melakukan pertandingan persahabatan. Tentu saja ini sangat bermanfaat bagi persiapan tim kami," bunyi pernyataan resmi FAT. Baca selengkapnya di sini.

2. Gelandang Swedia Perkuat Thailand Saat Lawan Timnas U-19

Thailand U-19 tak main-main menantang Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) dalam laga uji coba. Untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19, Federasi sepak bola Thailand (FAT) memanggil mantan gelandang Timnas Swedia U-17, Robin Holm.

Robin Holm merupakan pemain berdarah Thailand dan Swedia. Dia memiliki darah Thailand dari sang ibu, yang lahir di Negeri Gajah Putih dan besar di Swedia. Thailand sangat beruntung Holm mau memperkuat Timnas U-19 mereka. Baca selengkapnya di sini.

3. Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina di Ujung Tanduk

Timnas Argentina berada di ujung tandung. Tim Tango (sebutan Argentina) terancam tak tampil di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Kamis (5/10/2017) atau Jumat pagi WIB, Argentina gagal mengalahkan Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Latin, di Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires. Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol. Baca selengkapnya di sini.

4. Ke Andorra, Portugal Naik Pesawat Buatan Indonesia?

5. Iniesta: Barcelona Tak Kompetitif Jika Tanpa Messi

6. AC Milan Inginkan Deulofeu Lagi

7. Eric Bailly Merasa Posisinya di MU Tidak Aman

8. Ezechiel Sembuh, Persib Lega

9. Buffon Kecewa Italia Ditahan Makedonia

10. Serba-Serbi Sara Carbonero, Istri Cantik Iker Casillas

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Bek Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Myanmar