Sukses

Juventus Jawab Rumor Inzaghi Bakal Gantikan Allegri

Liputan6.com, Turin - Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menjawab rumor Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, bakal menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Marotta memastikan bahwa Bianconeri puas dengan kinerja Allegri.

Simone Inzaghi termasuk salah satu pelatih terbaik di Serie A saat ini. Meski usianya masih 41 tahun, ia berhasil mengangkat prestasi Lazio. Biancoceleste saat ini berada di peringkat empat Serie A dengan 16 poin, tertinggal lima angka dari Napoli di singgasana.

Sejak menangani Lazio pada 3 April 2016, Inzaghi telah memimpin 60 pertandingan dengan hasil 36 kemenangan, 8 kali imbang dan 16 kekalahan. Ia juga sukses meraih Piala Super Italia 2017. Juventus pun digosipkan tertarik kepadanya.

"Kami tidak memikirkan pelatih, tapi Inzaghi adalah pelatih yang baru muncul dan saya yakin dia akan memiliki karier yang hebat. Meski demikian, saya ulangi bahwa kami bahagia dan puas dengan pekerjaan Allegri," kata Marotta kepada Sky.

Marotta juga menjawab kritikan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang mengatakan Juventus terlihat cemas dan kurang oke musim ini, seiring penjualan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Hal ini dibantah Marotta.

"Kami tidak gugup. Liga terdiri dari fase yang saling berhubungan. Masih banyak permainan yang harus dimainkan dan untuk saat ini kami hanya bisa menganalisis beberapa pertandingan yang telah kami mainkan. Kami cukup puas," Marotta menambahkan.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Setop Rekrut Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
Ayah Marchisio Bantah Putranya Bakal ke AC Milan