Sukses

MU Bisa Dapatkan Mesin Gol Napoli dengan Harga Murah

MU terus dihubungkan dengan Mertens pada bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bisa mendapatkan mesin gol Napoli, Dries Mertens, dengan harga yang relatif murah. Hal itu diungkapkan oleh mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino.

MU terus dihubungkan dengan Mertens pada bursa transfer lalu, sebelum akhirnya pemain asal Belgia itu memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Mertens kini terikat kontrak hingga 2020.

Namun, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa klausul pelepasan Mertens bisa diaktifkan untuk klub-klub di luar Italia. Harganya juga tak terlalu mahal, yakni 28 juta euro.

"MU memang terus memantau Mertens," kata Marino kepada Tuttosport.

"Mertens adalah pemain yang diremehkan sampai dia bermain sebagai striker. Sekarang dia adalah nomor 9 nyata dan berada dalam pantauan klub-klub besar, karena klausul pelepasannya cuma 28 juta euro. Ini adalah harga rendah, meski usianya sudah 30 tahun," Marino menambahkan.

Mertens tampil gemilang musim lalu. Ia membela Napoli dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 34 gol. Ketajamannya meningkat drastis sejak ia digeser menjadi striker. Awalnya, posisi Mertens adalah pemain sayap.

Mertens sendiri sudah membela Napoli sejak 2013–14. Total, ia telah tampil dalam 194 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 77 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.