Sukses

Tajam di Valencia, Zaza Layak Kembali ke Timnas Italia

Dari tujuh pertandingan La Liga, sang pemain tampil tajam dengan melesakkan enam gol. Ia pun dapat dukungan kembali ke Timnas Italia.

Liputan6.com, Valencia - Bomber Italia, Simone Zaza, tampil gemilang bersama Valencia. Pemain 26 tahun itu pun mendapat dukungan kembali ke Timnas Italia.

Zaza merapat ke Valencia di bursa transfer lalu. Dari tujuh pertandingan La Liga, sang pemain tampil tajam dengan melesakkan enam gol.

"Zaza adalah pemain yang berbeda, dia memiliki karakteristik lain dengan saya, tapi dia baik-baik saja dan saya bahagia untuknya. Ini adalah tahap mendasar baginya untuk bersinar dan memberinya kesempatan untuk kembali ke skuat Italia," kata mantan pemain Valencia dan Timnas Italia, Marco Di Vaio seperti dilansir Football Italia.

"Kami juga memiliki beberapa kesamaan. Tak satu pun dari kita memiliki rambut! Dia berkaki kiri, seperti saya, bermain sebagai penyerang tengah yang suka memunggungi gawang. Hal terbaik tentang Zaza adalah keinginan yang dimilikinya setiap dia melangkah ke lapangan. Dia benar-benar ingin mencetak gol, menang, untuk membantu tim dan mengorbankan dirinya untuk itu."

Timnas Italia sedang kehilangan Andrea Belotti yang cedera. Namun, Pelatih Giampiero Ventura tak memannggil Zaza sebagai penggantinya.

"Ini rumit, karena untuk ke Piala Dunia membutuhkan konsistensi, tapi jika Zaza terus mencetak gol, maka dia akan memiliki kesempatan untuk kembali ke Timnas Italia. Ini tidak seperti di masa saya, dimana sangat sedikit pemain Italia yang pergi ke luar negeri. Kini Giampiero Ventura terbiasa melihat pemain di luar Serie A," Di Vaio menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.