Sukses

Gareth Bale Makin Jago Bahasa Spanyol

Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengalami kemajuan pesat dalam hal berbahasa Spanyol. Hal itu diungkapkan Michael Gomez, guru yang mengajarkan Bale bahasa Spanyol. 

"Bahasa Spanyol Bale lebih baik dari apa yang dia tunjukkan dalam wawancara. Bale adalah seorang perfeksionis dan jika terjadi sesuatu, dia akan kehilangan kepercayaan diri," jelas Gomez.

Sejak berseragam Madrid pada 1 September 2013, Gareth Bale terlihat tidak percaya diri menggunakan bahasa Spanyol. Sang pemain lebih sering memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

"Peran saya adalah untuk memastikan pemahamannya tentang Spanyol menjadi lebih baik, dan yang lebih penting lagi kepercayaan dirinya perlu ditumbuhkan dalam aspek ini," lanjut Gomez.

"Dia sadar jika perlu terus mengikuti kelas dan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Spanyol lebih jauh lagi," paparnya.

Gareth Bale tengah diterpa cedera betis setelah laga melawan Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, 26 September 2017. Akibat cedera itu, dia harus absen selama empat pekan.

Pada awal musim 2017-2018, Gareth Bale baru mengemas sembilan penampilan di berbagai ajang. Tiga gol dan empat assist mampu dibukukan sang pemain selama periode tersebut.

Sumber: Football Espana

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot