Sukses

Conte dapat Dukungan Latih AC Milan

Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, mendukung Antonio Conte duduk di kursi pelatih AC Milan. Menurutnya, Milan adalah klub yang pas buat Conte.

Dalam beberapa pekan terakhir, pria asal Italia tersebut kerap dikaitkan dengan I Rossoneri. Antonio Conte digadang-gadang bakal menggantikan peran Vincenzo Montella sebagai pelatih. 

Milan membutuhkan allenatore seperti Antonio Conte demi bisa kembali bersaing meraih titel juara. Sementara itu, Montella dianggap belum mampu memenuhi keinginan manajemen klub dan suporter. 

Peluang AC Milan mendapatkan servis mantan pelatih Juventus itu cukup besar. Sebab, Conte dikabarkan mulai tak betah berada di Inggris dan ingin kembali ke Italia.

"Conte ingin kembali ke Italia dan AC Milan bisa menjadi klub ideal baginya. Jika dia memenangi gelar bersama Chelsea pada musim ini, kepergiannya mungkin terjadi," kata Moggi.

Selain manajer Chelsea itu, Carlo Ancelotti diisukan akan kembali melatih AC Milan. Akan tetapi, Ancelotti menampik kabar tersebut dan memilih untuk beristirahat dari dunia sepak bola.

Antonio Conte memiliki karier gemilang di Italia. Dia berhasil membawa Juventus meraih tiga trofi Serie A dan dua titel Supercoppa Italiana dari 2011 sampai 2014. 

Sumber: Football Italia

Artikel Selanjutnya
Raiola Minta Fans AC Milan Minta Maaf kepada Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat