Sukses

Bhayangkara FC Ogah Remehkan Persiba

Bhayangkara FC ingin merebut poin penuh kala menjamu Persiba.

Liputan6.com, Bekasi- Bhayangkara FC (BFC) menargetkan poin penuh ketika menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1, Minggu (8/10/2017) di Stadion Patriot Bekasi. BFC ingin melanjutkan tren positif usai mengalahkan Bali United. 

"Melawan Bali United menuju laga ini persiapan lebih matang dan Persiba memang di zona degradasi tapi saya kira hal itu tidak membuat mereka lebih lemah dan saya kira malah sebaliknya akan membuat mereka semakin kuat karena mereka akan bermain secara fight untuk keluar zona degradasi," terang pelatih BFC, Simon McMenemy dalam sesi preskon sebelum laga..

Simon berharap juga timnya bisa mengulangi performa bagus di laga sebelumnya. Pelatih asal Skotlandia ini percaya diri bisa menang karena bisa menurunkan kekuatan terbaik.

"Semuanya bisa main tidak ada yang absen. Saya sulit untuk tentukan pemain belakang dimana Firly dan Jajang sempat main bagus," tegas Simon.

Bek BFC Otavia Dutra, menyebut Persiba memang mereka berada di zona degradasi tapi mereka tidak akan meremehkannya.

"Kita harus kerja keras dimana tidak ada pertandingan gampang. Kita harus raih tiga poin apalagi kita main kandang. Sekali lagi kita harus waspada mereka karena mereka ingin cari poin disini," paparnya.

"Saya punya ambisi juga setelah kemarin absen saya senang bisa main lagi. Selain tentunya gol kami harus bisa cetak tiga angka. Soal pemain yang absen saya kira sama saja. Saya siap rebut tiga poin," imbuhnya. 

Kemenangan atas Persiba akan semakin mendekatkan Bhayangkara FC dengan gelar juara Liga 1. Saat ini mereka unggul empat poin dari Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.