Sukses

Pemain Anyar Bulls Alami Cedera Jari

Dunn mengalami cedera jari saat melakoni pramusim NBA.

Liputan6.com, Chicago- Nasib apes dialami point guard anyar Chicago Bulls Kris Dun. Dia mengalami cedera jari tangan saat Bulls menghadapi Milwaukee Bucks di laga pramusim NBA, Sabtu (7/10/2017) pagi WIB. 

Pada laga yang dimenangi Bulls 114-101 itu, Dunn mengalami cedera setelah berusaha menggagalkan slam dunk yang dilakukan pemain lawan Sterling Brown.

Dunn akan mengunjungi spesialis untuk merawat cederanya akhir pekan ini. Namun pelatih Fred Hoiberg memperkirakan Dunn harus absen selama dua pekan.

Dengan harus istirahat selama dua pekan, Dunn harus melewatkan pekan-pekan awal NBA 2017-2018. Bulls akan menghadapi Toronto Raptors pada laga pertama NBA 2017-2018.

Dunn baru bergabung dengan Bulls musim panas ini. Dia pindah ke Bulls sebagai bagian dari trade Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves. Demi Butler, Timberwolves menyerahkan Dunn dan Zach LaVine.

Bersama Bulls, Dunn berharap bisa mendapat menit bermain yang banyak. Pada musim rookie di NBA, Dunn kalah bersaing dengan Ricky Rubio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.