Sukses

Inter Milan Bakal Dapat Hadiah dari Klub Tiongkok

Inter Milan akan mendapat pemain pinjaman dari Jiangsu.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan akan mendapat hadiah dari klub Tiongkok Jiangsu Suning pada Januari nanti. Hadiah tersebut berupa peminjaman salah satu pemain bintang Jiangsu.

Tuttosport melaporkan, pemain yang kemungkinan akan dipinjamkan Jiangsu ke Inter adalah gelandang Ramires atau Alex Teixeira. 

Inter dan Jiangsu kebetulan memang memiliki owner yang sama. Kedua klub dimiliki oleh Suning Group. Oleh karena itu, pertukaran pemain mungkin saja terjadi.

Kebetulan Liga Tiongkok akan habis bulan November. Jadi salah satu pemain Jiangsu mungkin saja akan dipinjamkan ke Inter mulai Januari nanti.

Ramires bergabung dengan Jiangsu pada Januari 2016 setelah dibeli dari Chelsea senilai 28 juta euro. Ramires mencetak 11 gol dan dua assists dalam 31 laga bersama Jiangsu.

Sedangkan Teixeira bergabung Februari 2016. Jiangsu membayar 50 juta euro untuk merekrut Teixeira dari Shakhtar Donetsk. Pria Brasil itu mencetak sembilan gol dan enam assists dalam 25 penampilan.

Kehadiran Ramires atau Teixiera diharapkan bisa memperkuat skuat Inter guna bersaing dalam perburuan Scudetto musim ini. Inter Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan cuma terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini