Sukses

Arsenal dan Benfica Berebut Kiper MU

Arsenal dan Benfica siap merebut kiper MU.

Liputan6.com, London- Meski belum pernah dimainakn di tim utama Manchester United (MU), kiper belia Dean Henderson mampu menarik minat dua klub besar. Arsenal dan Benfica berebut mendapatkan jasa Henderson. 

Pemain 20 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat Arsenal dan Benfica setelah tampil gemilang saat dipinjamkan MU ke Shrewsbury Town. Henderson mampu membuat lima clean sheets dari 11 penampilan di Shrewsbury.

The Sun melaporkan Arsenal dan Benfica tengah merayu Henderson agar mau pindah tahun depan. Kebetulan kontrak Henderson bersama MU akan habis Juni 2018.

Henderson kemungkinan tidak akan mau memperpanjang kontrak di MU. Sulit baginya menembus tim utama Setan Merah. Dia harus bersaing dengan David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira dan Sam Johnstone.

Arsenal kabarnya tak keberatan membayar kepada MU agar bisa mendapatkan Henderson Januari nanti. Namun karena kontraknya akan habis Juni 2018, harga Henderson tidak akan terlalu mahal.

Benfica sendiri memilih menunggu hingga kontrak Henderson bersama MU habis pada musim panas 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dean Henderson