Sukses

Juventus dan Liverpool Rebutan Wonderkid Israel

Pemain 18 tahun ini mencuri perhatian pencari bakat Juventus dan Liverpool.

Liputan6.com, Turin- Dua klub raksasa Eropa Juventus dan Liverpool tengah saling sikut untuk mendapatkan pemain muda berbakat Israel, Manor Solomon. Pemain 18 tahun itu bisa didapat dengan harga miring. 

Calciomercato.it mengklaim Juventus dan Liverpool terus mengamati perkembangan Solomon. Kedua klub tergiur dengan bakat Solomon.

Solomon mencuri perhatian pencari bakat Juventus dan Liverpool setelah tampil menawan bersama Maccabi Petah Tiqwa. Meski masih belia, Solomon sudah dipanggil timnas senior Israel.

Pada awal September lalu saat Israel melawan Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Solomon ikut dibawa dan duduk di bangku cadangan.

Nilai transfer Solomon masih murah. Juventus hanya perlu membayar lima juta euro untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu.

Juventus gencar mencari talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia dalam beberapa musim terakhir. Sebelumnya I Bianconeri sukses mengorbitkan Paul Pogba hingga yang terbaru Rodrigo Bentancur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • manor solomon