Sukses

MU Dapat Kabar Buruk dari Laga Internasional

MU terancam ditinggal Fellaini akibat cedera lutut.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mendapat kabar buruk dari laga internasional yang digelar Minggu (8/10/2017) dinihari WIB. Gelandang Setan Merah Marouane Fellaini mengalami cedera saat memperkuat timnas Belgia. 

Pemain berambut kribo itu mengalami masalah pada lututnya saat Belgia dijamu Bosnia Herzegovina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Fellaini cuma bisa main 29 menit sebelum digantikan oleh Leander Dendoncker.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Fellaini. Namun MU jelas harap-harap cemas dengan kondisi Fellaini.

Pria 29 tahun itu merupakan salah satu pemain kesayangan manajer MU Jose Mourinho. Pria Portugal itu merasa Fellaini selalu dibutuhkan baik saat bermain atau berada di bangku cadangan.

Akhir-akhir ini Fellaini tampil gemilang bersama MU. Dia mampu menggantikan Paul Pogba yang tengah absen karena cedera.

Jika Fellaini harus absen lama, Mourinho bakal pusing tujuh keliling mengingat Pogba juga masih belum pulih dan MU harus menghadapi jadwal padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU