Sukses

Butuh Striker, Real Madrid Bidik Bomber PSG

Real Madrid menilai Benzema belum cukup tajam.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap melancarkan agresi untuk mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Mereka siap memboyong penyerang asal Uruguay tersebut pada Januari 2018 mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah membuat kesepakatan dengan pelatih Zinedine Zidane untuk membeli bomber baru pada tahun baru nanti.

Orang nomor satu di Madrid itu melihat Los Blancos kekurangan stok pemain dengan tipikal target man.Cavani diincar karena dinilai memiliki karakter serta skill yang sesuai dengan harapan tim.

Apalagi belakangan dia mengalami masalah dengan rekan setim, ribut dengan Neymar, yang membuka peluang untuknya hengkang dari Parc des Princes. Cuma, Madrid sendiri masih belum 100 persen menginginkan Cavani.

Meski Perez sudah memberi lampu hijau, malah Zidane yang menahan langkah manajemen merekrut penyerang baru. Menurut Don Balon, Zidane masih ingin memberikan kesempatan kepada Karim Benzema sebagai striker utama.

Dia berharap, sekembalinya dari cedera, bintang asal Prancis itu bisa kembali memperlihatkan ketajaman sebagai mesin gol utama.

Perez sendiri kabarnya sudah mengutarakan minat untuk menggaet Cavani kepada Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Dia pun memberikan opsi menyertakan nama kiper Real Madrid, Keylor Navas buat merealisasikan transfer tersebut nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani