Sukses

Butuh Striker, Real Madrid Bidik Bomber PSG

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap melancarkan agresi untuk mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Mereka siap memboyong penyerang asal Uruguay tersebut pada Januari 2018 mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah membuat kesepakatan dengan pelatih Zinedine Zidane untuk membeli bomber baru pada tahun baru nanti.

Orang nomor satu di Madrid itu melihat Los Blancos kekurangan stok pemain dengan tipikal target man.Cavani diincar karena dinilai memiliki karakter serta skill yang sesuai dengan harapan tim.

Apalagi belakangan dia mengalami masalah dengan rekan setim, ribut dengan Neymar, yang membuka peluang untuknya hengkang dari Parc des Princes. Cuma, Madrid sendiri masih belum 100 persen menginginkan Cavani.

Meski Perez sudah memberi lampu hijau, malah Zidane yang menahan langkah manajemen merekrut penyerang baru. Menurut Don Balon, Zidane masih ingin memberikan kesempatan kepada Karim Benzema sebagai striker utama.

Dia berharap, sekembalinya dari cedera, bintang asal Prancis itu bisa kembali memperlihatkan ketajaman sebagai mesin gol utama.

Perez sendiri kabarnya sudah mengutarakan minat untuk menggaet Cavani kepada Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Dia pun memberikan opsi menyertakan nama kiper Real Madrid, Keylor Navas buat merealisasikan transfer tersebut nanti.

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot