Sukses

Klasemen Liga 1 usai Sriwijaya Kalahkan Persija

Persija mendapat hasil buruk dalam lawatannya ke Stadion Jakabaring, Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan lanjutan pekan ke-28 Liga 1 baru saja digelar pada Sabtu (7/10/2017). Sriwijaya FC kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Persija di Stadion Jakabaring dengan skor 1-0.

Gol semata gawang dalam laga ini dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-77. Kekalahan di Palembang membuat Persija gagal memangkas jarak poin dari tim peringkat kelima Liga 1, Persipura Jayapura.

Sementara Sriwijaya FC akhirnya kembali menang usai takluk 0-2 dari Mitra Kukar pekan lalu. Kini Laskar Wong Kito hanya memiliki margin dua poin dari Borneo FC yang berada di peringkat 11.

Bergeser ke pertandingan lain, PS TNI kembali mengamankan kemenangan di kandangnya, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Pada pekan ke-28 ini The Army sukses menekuk Perseu Serui 2-1 lewat brace Sansan Fauzi Husaeni.

PS TNI pun naik ke posisi 14 menjauhi zona degradasi. Margin poin PS TNI dengan Perseru Serui kini sudah empat poin.

Masih ada tiga pertandingan lagi yang digelar sebagai penutup pekan ke-28 Liga 1 dan hasil dari laga-laga tersebut bisa mempengaruhi posisi klasemen sementara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.