Sukses

AC Milan Tawar Aguero Rp 1,4 Triliun

Liputan6.com, Milan - Sudah memiliki Andre Silva, AC Milan masih mencari striker tambahan. Pada Januari 2018, klub asal Italia itu mengincar salah satu penyerang terbaik Liga Inggris, Sergio Aguero.

Pemilik AC Milan, Yonghong Li, kurang puas dengan kinjerja lini depan tim besutan Vincenzo Montella tersebut. Aguero, penyerang Manchester City, dikabarkan menjadi buruan utama I Rossoneri pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dikutip dari The Sun, manajemen AC Milan telah menyiapkan uang sebesar 80 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,4 triliun untuk mendapatkan Aguero.

Tawaran ini lebih besar dari yang pernah diajukan Arsenal. Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal menyiapkan 60 juta pound sterling untuk merekrut striker asal Argentina tersebut.

Aguero sendiri belum mendapat sinyal penambahan kontrak baru dari Manchester City. Masa baktinya di Etihad Stadium bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2019.

AC Milan tertarik meminang Aguero karena ketajamannya di kotak penalti lawan. Striker berusia 29 tahun itu mampu menciptakan 176 gol dan menyumbang 54 assist dari 261 pertandingan bersama Manchester City.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Klub yang Untung Besar pada Bursa Transfer Musim Panas
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali dalam 20 Tahun, Real Madrid Untung secara Beruntun