Sukses

Jadi Pahlawan Portugal, Striker Muda AC Milan Merendah

Portugal menang 2-0 atas Andorra.

Liputan6.com, Andorra - Striker AC Milan Andre Silva, mengaku terbantu dengan penampilan bagus Cristiano Ronaldo saat tampil membela timnas Portugal, Sabtu (7/10/2017) melawan Andorra. Silva mencetak satu gol untuk menutup kemenangan Portugal 2-0 dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

Pelatih Fernando Santos baru memasukkan Ronaldo pada babak kedua setelah Selecção tak kunjung menciptakan keunggulan di babak pertama. Pada menit ke-63 bomber Real Madrid tersebut mengubah kedudukan Portugal 1-0 lewat assist Silva.

Pada menit ke-86 giliran Silva yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 21 tahun ini mencetak gol setelah melakukan kerja sama cantik dengan Ronaldo dan Danilo Pereira.

"Saya bermain bagus dengan semua orang, tapi secara alami Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, jadi tentu saja dia membuat perbedaan," ucap Andre Silva dilansir dari Football-italia, Minggu (8/10).

Lewat kemenangan ini Portugal mendapat tambahan tiga poin di klasemen sementara Grup B. Selecção masih berpeluang lolos sebagai juara grup menggeser Swiss sampai partai penutup Kualifikasi Piala Dunia digelar.

Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu Swiss, pada Rabu (11/10/2017) dalam laga penutup Kualifikasi Piala Dunia. Pertadingan ini digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Lisabon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.