Sukses

Varane Buka Peluang Pensiun Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane tidak menutup kemungkinan mengakhiri karier bersama Real Madrid. Bek internasional Prancis ini siap terus membela Los Blancos hingga tenaganya tidak dibutuhkan lagi.

Varane pekan lalu telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Kontrak baru itu membuat Varane bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022.

"Itu adil mengatakan banyak hal terjadi pada saya dalam beberapa bulan terakhir," ungkap Varane, seperti dilansir Tribal Football.

"Ada momen-momen gelap yang saya lewati, tapi pada Juni 2016, kami berbicara dengan klub tentang masa depan saya dan mereka mengajukan tawaran yang sangat menarik," bebernya.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku tidak melihat hal yang negatif untuk pensiun bersama Real Madrid. Varane siap memberikan segalanya bagi klub ibu kota Spanyol itu.

"Pemain yang hanya membela satu klub, bukan hal negatif. Itu yang ada di pikiran saya ketika menandatangani kontrak pada 2014. Real Madrid klub besar, saya tidak akan memberi batas pada diri saya sendiri," ucapnya.

Varane turut membantu Los Blancos memenangi gelar Liga Champions dua tahun berturut-turut. Sebelumnya, Varane sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United dan Juventus.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Segera Pagari 6 Pemain
Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Momentum Spesial Kiper Real Madrid