Sukses

Ronaldo Ngotot Minta Kontrak Baru ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Di tengah kegalauan akibat belum mencetak gol di pentas La Liga, Cristiano Ronaldo kini malah berulah. Bintang asal Portugal itu membuat manajemen Real Madrid pusing karena menuntut kontrak baru.

Padahal diketahui tahun lalu dia baru membuat kesepakatan anyar dengan klub ibu kota Spanyol itu. Diyakini tujuan Ronaldo sebenarnya adalah meminta kenaikan gaji, agar sama seperti Lionel Messi atau Neymar.

Keinginan Ronaldo itu sudah diutarakan agen Jorge Mendes kepada manajemen. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menolaknya mentah-mentah permintaan pemain internasional Portugal itu.

Diario Gol menulis, Ronaldo tidak senang dengan penolakan dari Perez. Dia meminta orang nomor satu di Madrid itu untuk bertemu dan melakukan pembicaraan empat mata.

Gosip lain yang mencuat, Ronaldo saat ini sengaja cari-cari perkara dengan Madrid. Dia memang ingin hengkang dari Real Madrid dan kembali ke Manchester United.

Pada musim panas kemarin cerita kepindahan Ronaldo sempat bikin heboh. CR7 ingin hengkang dari Santiago Bernabeu dengan alasan merasa tak nyaman dengan kasus pajak yang menderanya.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale