Sukses

Butuh Pemain Bintang, Real Madrid Buru 2 Gelandang Spurs

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berencana mengabulkan keinginan fans yang ingin belanja pemain dalam bursa transfer mendatang. Menariknya, dua nama yang dibidik berasal dari Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Harry Kane.

Madrid dikenal sebagai satu di antara klub yang memiliki dana transfer fantastis. Akan tetapi, El Real tidak boros pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemegang trofi terbanyak di Liga Champions tersebut fokus merekrut pemain muda potensial. El Real hanya mengeluarkan dana 46,5 juta euro (Rp 736 miliar) untuk mendatangkan dua pemain baru pada awal musim ini. 

Alhasil, banyak suporter Real Madrid yang mulai khawatir klubnya tidak mampu bersaing di level domestik maupun Eropa. Terlebih, banyak pemain bintang Los Blancos yang saat ini menepi akibat cedera.

Untuk itu, Madrid mengincar Harry Kane dan Dele Alli pada musim panas 2018. Akan tetapi, bukan perkara mudah mendatangkan kedua pemain itu secara bersamaan. Tottenham Hotspur menilai, Kane dan Alli merupakan pemain inti di dalam skuat.

Meski begitu, Real Madrid tidak akan menyerah begitu saja. Manajemen El Real siap mengeluarkan dana 177 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,14 triliun untuk mendapatkan Kane. Sementara itu, untuk Alli, Madrid wajib mewaspadai Barcelona yang juga mengincar si pemain. 

Melakukan transfer pemain dengan Tottenham Hotspur bukanlah hal baru bagi Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos pernah memboyong Gareth Bale ke Santiago Bernabeu dengan banderol 101 juta euro (Rp 1,58 triliun) pada 2013.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale