Sukses

Kabar Baik Hampiri AC Milan Jelang Akhir Tahun

Liputan6.com, Milan - Andrea Conti memberikan kabar gembira pada AC Milan. Bek asal Italia itu mengaku proses penyembuhannya menunjukkan progres yang meningkat.

Andrea Conti mengalami kerusakan ligamen anterior (ACL) di lutut kiri ketika melakoni sesi latihan bersama skuat AC Milan, Jumat (15/9/2017). Akibat cedera tersebut, sang pemain akan menepi selama enam bulan.

"Iya, saya merasa sehat. Saya tidak perlu menggunakan tongkat dan itu memberi kabar bagus. Pemulihan lebih cepat dari jadwal karena ada beberapa faktor yang mengalami kemajuan pesat," kata Conti.

Pesepak bola berusia 23 tahun tersebut mengaku ingin cepat sembuh agar bisa melakoni laga bersama AC Milan sepanjang musim ini. Maklum, ia bermimpi bisa membela Italia dalam perjuangan menuju putaran final Piala Dunia 2018.

"Itu tujuan utamaku, dan sekarang saya hanya fokus pada penyembuhan cedera ini. Setelah saya sembuh mari kita lihat apa yang akan terjadi," ungkap Conti.

Andrea Conti menjadi rekrutan anyar AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga saat ini, ia mengemas lima pertandingan pada berbagai ajang bersama skuat Vincenzo Montella.

Sebelum cedera, Conti menampilkan performa gemilang selama awal musim 2017-2018 bersama AC Milan. Ia mencatatkan debut bersama tim nasional Italia ketika menang 1-0 atas Israel pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Reggio Emilia, Selasa (5/9/2017).

Sumber: Calciomercato

Artikel Selanjutnya
AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla
Artikel Selanjutnya
Winger Spanyol Segera Perpanjang Kontrak dengan AC Milan