Sukses

Gelandang Barcelona Ingin Membelot ke Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andre Gomes menyesal telah menolak tawaran Real Madrid untuk bergabung dengan klub tersebut. Gelandang asal Portugal tersebut mengaku pada rekan senegaranya Cristiano Ronaldo bahwa dia menyesal gabung dengan Barcelona, dan ingin menjajaki kemungkinan pindah ke Madrid di masa depan.

Seperti dilaporkan The Daily Star, Gomes telah menemukan waktu permainan yang sulit di bawah pelatih Barcelona Ernesto Valverde. Kabarnya, gelandang kreatif tersebut akan pindah pada bursa transfer Januari nanti, dan dilaporkan Tottenham Hotspur mengaku tertarik untuk merekrutnya.

Setelah menghabiskan masa mudanya di FC Porto, Pastileira dan Boavista, Gomes bergabung dengan akademi Benfica pada usia 18. Dan, dalam setahun ia sudah membuat penampilan pertamanya untuk Portugal pada tahun 2012.

Gomes sudah membuat 40 penampilan dalam 2 musim sebelum pindah ke Valencia dengan status pinjaman pada tahun 2014, dengan kesepakatan permanen setahun setelahnya.

Gomes menjadi salah satu prospek terpanas di La Liga pada musim panas 2016. Barcelona akhirnya mendatangkan pemain tersebut dari Valencia pada 2016.

Namun, Gomes gagal mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Ia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Ivan Rakitic, Andres Iniesta.

1 dari 2 halaman

Diincar Klub Serie A

Padahal, klub Catalunya itu membayar cukup mahal untuk jasanya, yakni 35 juta euro plus bonus 25 juta euro. Merasa tidak membutuhkan jasanya lagi, Barcelona berniat melepas Gomes pada bursa bulan lalu. Mereka menawarkan pemain 24 tahun itu ke Juventus dengan harga beli.

Namun Juventus menolak. Mereka menyatakan hanya mau memboyong Gomes dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian.

Seiring waktu berjalan, Juventus lalu berubah pikiran. Mereka bersedia membeli Gomes, tapi hanya sebesar 20 juta euro.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale