Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand U-19

Timnas Indonesia U-19 menurunkan tim terbaik saat menghadapi Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti.

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-19 menurunkan formasi terbaik saat menghadapi Thailand U-19, Minggu (8/10/2017) dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Muhammad Rafly bakal jadi juru gedor tim besutan Indra Sjafri.

Egy Maulana dan Muhammad Luthfi membantu Rafly dari second line. Peran Witan Sulaeman juga akan penting bagi Timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan lawan Thailand kali ini.

Di bawah mistar gawang Garuda Nusantara, Aqil Savik dipercaya sejak menit pertama. Empat bek yang diturunkan untuk pertandingan ini yaitu Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Firza Andhika.

Muhammad Iqbal dan Asmawi Mangkualam jadi penyeimbang untuk lini tengah Timnas Indonesia U-19. Sementara itu, Nattawut Chootiwat menjadi jenderal lapangan tengah Thailand U-19 yang patut diwaspadai.

Dalam laga ini, pemain naturalisasi Robin Kjell Holm juga diturunkan sebagai starter oleh Marc Alavedra Palacios. Nakharin Thepaukson akan jadi ujung tombak Thailand U-19.

Susunan pemain:

Indonesia U-19: Aqil Savik; Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Firza Andhika; Muhammad Iqbal, Asmawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, M Rafly.

Thailand U-19: Suthipong Pisansub; Natakorn Soithong, Keeron Ornchaiphum, PeerapatJampakaew, Kritsada Nontharat; Passakorn Biaothungnoi, Chaiwat Weerakijphanich, Nattawut Chootiwat, Robin Kjell Holm, Korawich Tasa, Nakharin Thepaukson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.