Sukses

Wenger Bicarakan Penggantinya di Arsenal

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memang masih akan bertahan di Arsenal hingga setidaknya 2018 mendatang. Meski begitu, pembicaraan soal pengganti dirinya mulai mengemuka.

Arsenal dikabarkan akan memasukkan Wenger ke jajaran manajemen jika putuskan pensiun. Meski begitu, Wenger mengaku tak akan ikut campur dalam hal mencari pengganti dirinya.

"Saya tak tahu siapa yang akan gantikan saya di Arsenal. Saat Anda menjadi manajer, Anda harus berpikir seakan-akan selamanya di klub karena dibutuhkan komitmen besar," kata Wenger seperti dikutip Mirror.

"Saya percaya setiap klub bakal sukses jika orang di dalamnya bekerja dengan baik. Tugas saya mempersiapkan tim untuk laga berikutnya dan bertanggung jawab untuk hal teknis di Arsenal," ujarnya.

Wenger mengaku akan menyerahkan sepenuhnya soal siapa calon pengganti kepada jajaran manajemen. Dia tak mau ikut campur soal urusan itu.

"Tugas dari manajemen yaitu memilih siapa manajer berikutnya. Saya tak mau lakukan tugas jajaran manajemen," katanya.

Usai jeda internasional, Arsenal akan menghadapi Watford di Vicarage Road pada 14 Oktober. Arsenal saat ini berada di posisi ke-5 klasemen, terpaut 6 poin dari Manchester City dan MU.

Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
Wenger Ungkap Alasan Arsenal Gagal Rekrut Mbappe