Sukses

Setelah Pogba, MU Kehilangan Fellaini

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus kembali kehilangan pemain andalan. Ini setelah Marouane Fellaini dikabarkan harus menepi selama beberapa pekan gara-gara cedera.

Fellaini mendapatkan cedera setelah mengalami cedera di lutut. Dia ditarik keluar saat Belgia menang 4-3 atas Bosnia-Herzegovina pada Minggu (8/10/2017) dini hari WIB.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez pastikan cedera Fellaini. Awalnya, gelandang berambut kribo itu dikhawatirkan alami robek di lutut.

Namun setelah dilakukan tes, Fellaini hanya terkilir di bagian ligamen lutut kirinya. Dia diprediksi bakal absen hingga akhir bulan nanti.

Meski begitu, ini tentu jadi kerugian buat MU yang akan melawan Liverpool akhir pekan ini. Setelah Paul Pogba, MU harus kembali kehilangan salah satu gelandang jangkar mereka.

Fellaini makin berkembang dengan Mourinho. Dia sudah mencetak 4 gol di seluruh kompetisi yang diikuti MU. Dikabarkan, Fellaini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2018 mendatang.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Artikel Selanjutnya
Terbuang dari MU, Ini Janji Titisan Giggs
Artikel Selanjutnya
Ini Ambisi Pogba Bersama MU di Liga Inggris