Sukses

Pramusim NBA: Warriors Tuntaskan Dendam atas Timberwolves

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan mencetak 40 angka.

Liputan6.com, Shanghai- Juara bertahan Golden State Warriors berhasil membalas dendam atas Minnesota Timberwolves. Tak tanggung-tanggung, Warriors melumat Timberwolves 142-110 pada laga pramusim NBA di Shanghai, Tiongkok, Minggu (8/10/2017) malam WIB. 

Ini merupakan pertemuan kedua Warriors dengan Timberwolves pada NBA Global Games 2017 di Tiongkok. Pertengahan pekan kemarin, Warriors kalah 95-111 dari Timberwolves di Shenzhen.

Point guard Stephen Curry membuat publik Mercedes-Benz Arena terpukau. Curry membuat 40 angka. Hanya tujuh tembakan Curry yang meleset dari 20 percobaan. Curry memasukkan enam kali tembakan tiga angka. Dia juga memberikan delapan assists.

Warriors menghujani ring Timberwolves dengan tembakan tiga angka. Pasukan Steve Kerr berhasil memasukkan 20 tembakan tiga angka dari 33 percobaan.

Timberwolves sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit di awal laga. Bahkan mereka sempat unggul 44-36. Namun Warriors bangkit di akhir kuarter dua. Dengan dimotori Curry, Warriors bisa berbalik unggul 76-72.

Warriors menjauh di kuarter tiga berkat permainan menawan Curry. Pemilik nomor punggung 30 itu melesakkan 19 angka di kuarter tiga ini.

Di kuarter empat, Warriors banyak memainkan pemain pelapis seperti Jordan Bell, Omri Casspi dan Patrick McCaw. Namun Timberwolves tetap tidak mampu mengejar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini