Sukses

Juanfran Yakin Atletico Bisa Raih Trofi Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Juanfran tetap yakin Atletico Madrid bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Atletico mengalami kekalahan yang menyakitkan dalam dua dari empat final terakhir Liga Champions.

Atletico ditaklukkan rival satu kota Real Madrid pada kedua kesempatan final tersebut. Musim ini, Atletico telah membuat awal yang buruk. Setelah kalah di kandang oleh juara Liga Inggris, Chelsea, kini mereka berada di posisi ketiga Grup C.

Meski Atletico memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin masuk ke babak selanjutnya, Juanfran yakin Atletico akan memenangkan Liga Champions suatu saat nanti.

"Ya, saya tetap yakin," kata Juanfran kepada Marca. "Saya tidak mengatakan ini untuk menipu atau membuat harapan palsu di benak orang, tapi saya yakin kita suatu hari nanti akan mengangkat piala tersebut.

"Kami berharap bisa tampil dalam babak penyisihan grup, lolos ke babak sistem gugur dan dari sana kami akan mendapatkan kepercayaan dengan setiap putaran yang lebih dekat ke final," kata bek kanan Atletico ini.

Jika mereka mencapai babak 16 besar, skuat Atletico bisa menurunkan Vitolo dan Diego Costa. Keduanya resmi bisa bermain saat larangan transfer klub berakhir pada pergantian tahun.

Namun Juanfran, yang kontraknya berakhir pada akhir musim, mengatakan Atletico tidak dapat terganggu oleh kedatangan mereka. "Tujuannya saat ini tidak hanya memikirkan Diego dan Vitolo," kata Juanfran.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Alonso Percaya Real Madrid Mampu Rebut 6 Trofi Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Ambisi Kiper Juventus Sebelum Pensiun