Sukses

Donnarumma Bisa Jadi Penerus Buffon

Liputan6.com, Milan- Mantan kiper AC Milan Nelson Dida memuji juniornya Gianluigi Donnarumma. Dida yakin Donnarumma bakal memiliki masa depan yang cerah dan bisa menjadi kiper terbaik di dunia. 

Di mata Dida, Donnarumma memiliki modal untuk menjadi kiper nomor satu di dunia menggantikan Buffon suatu hari nanti. Namun Dida memperingatkan Donnarumma agar tidak cepat berpuas diri.

"Donnarumma memiliki potensi luar biasa. Jika dia dapat berkonsentrasi di lapangan, dia bisa mengikuti jejak karier Buffon. Buffon tetap kiper nomor satu di dunia saat ini," ujar Dida kepada Gianlucadimarzio.com.

Meski baru berusia 18 tahun, Donnarumma sudah sering dipanggil timnas Italia senior. Donnarumma menjadi kiper kedua Italia setelah Buffon.

Di AC Milan pun, Donnarumma sudah menjadi kiper nomor satu sejak musim 2015-2016.

Donnarumma sempat membuat heboh musim panas lalu. Dia menolak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Akibatnya Donnarumma diserang oleh Milanisti. Dia dianggap tidak tahu diri dan mata duitan.

Setelah mendapat tekanan hebat, Donnarumma akhirnya berubah pikiran dan bersedia memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Artikel Selanjutnya
Terus Membalap, Rossi Ogah Disebut Tua
Artikel Selanjutnya
Regulasi Dihapus, Persib Janji Terus Mainkan Pemain Muda