Sukses

Sagna Bakal ke AC Milan?

Liputan6.com, Milan- Pemain belakang senior Prancis Bacary Sagna dikabarkan akan mencoba petualangan baru di Liga Italia. Sagna kemungkinan akan bergabung bersama AC Milan atau Inter Milan. 

Pemain 34 tahun itu saat ini sedang tidak memiliki klub sejak kontraknya habis bersama Manchester City akhir musim lalu. City memilih melepas Sagna karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan pelatih Josep Guardiola.

Eks pemain Arsenal itu belum mau pensiun. Seperti diberitakan Football Italia, Sagna berniat mengakhiri karier sepak bola profesionalnya di tanah Italia.

Agen Sagna sudah menghubungi Milan dan Inter. Sagna siap bergabung dengan AC Milan atau Inter jika memang tenaganya dibutuhkan.

AC Milan diyakini akan tertarik menampung Sagna. Pelatih Vincenzo Montella membutuhkan bek kanan baru setelah kehilangan Andrea Conti. Seperti diketahui Conti harus absen selama enam bulan akibat cedera parah.

Jika bergabung dengan Inter, Sagna bakal sulit menjadi langganan tim inti. Dia harus bersaing dengan Joao Cancelo untuk menjadi starter.

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Inter Milan, Gabigol Merapat ke Benfica