Sukses

Wonderkid Arsenal Siap Gantikan Ozil

Ozil akhir-akhir ini santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal.

Liputan6.com, Lagos- Pemain muda Arsenal Alex Iwobi meminta fans Meriam London tidak perlu cemas dengan isu kepindahan Mesut Ozil. Iwobi siap menggantikan Ozil sebagai gelandang serang. 

Masa depan Ozil bersama Arsenal memang menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya kontrak pemain nasional Jerman itu akan berakhir Juni 2018. Ozil hingga kini belum mau memperpanjangnya.

Konon eks pemain Real Madrid itu berniat pindah klub. Manchester United dan Inter Milan dikabarkan sangat berminat kepada Ozil.

Andai Ozil benar-benar pindah, Iwobi siap memanfaatkannya guna merebut tempat sebagai starter di Arsenal.

"Jika itu berarti saya bermain di No 10 atau posisi apapun untuk klub, saya siap memberikan 100 persen. Kapan pun kesempatan itu muncul dalam peran itu, saya akan siap," kata Iwobi kepada The Sun.

Iwobi sendiri jadi buah bibir sepanjang akhir pekan ini. Dia baru saja membantu Nigeria lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Gol tunggal iwobi membuat Nigeria menang 1-0 atas Zambia, Sabtu (7/10/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.