Sukses

Jurus Jitu Chelsea Pagari Hazard dari Kejaran Real Madrid

Liputan6.com, London- Chelsea sangat cemas Eden Hazard bakal dibajak Real Madrid atau Barcelona. The Blues tengah menyiapkan jurus pamungkas untuk membuat Hazard betah di Stamford Bridge. 

Hazard sejak lama jadi incaran Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane konon sangat menyukai pemain asal Belgia itu dan menyiapkannya jadi penerus Cristiano Ronaldo.

Belakangan Barcelona ikut meminati Hazard. Blaugrana membidik Hazard setelah ditinggal Neymar ke Paris Saint Germain. Hazard dinilai paling cocok menjadi pengganti Neymar.

Ketertarikan kedua klub ini membuat Chelsea pusing tujuh keliling. Pasalnyta bisa saja Hazard tergoda dengan nama besar Madrid dan Barcelona.

The Sunday Express melaporkan Chelsea tengah merayu Hazard agar bersedia memperpanjang kontrak dengan memberikan kenaikkan gaji. The Blues siap menjadikan Hazard pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Jika mau menambah kontrak, Hazard akan diberikan gaji 300.000 pound per pekan. Saat ini gaji Hazard di Stamford Bridge 220.000 pound per pekan. Kontrak Hazard bersama Chelsea sebenarnya baru akan habis 2020.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
Artikel Selanjutnya
Posting Foto di Instagram, Striker Chelsea Diminta Cepat Pulih
Artikel Selanjutnya
Bek Kribo Chelsea Bikin Deco Tewas Ditikam