Sukses

Kiper Ini Bikin Real Madrid Lupakan De Gea

Real Madrid mencari kiper baru pengganti Navas.

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez diketahui tak terlalu suka dengan kiper Keylor Navas. Meski tampil gemilang, Perez selalu berusaha mengganti Navas. Pemain Kosta Rika itu dianggap kurang menjual. 

Perez awalnya ingin gawang Real Madrid dikawal oleh kiper Manchester United, David de Gea. Namun, usaha Perez merekrut De Gea selalu kandas, entah karena ditolak MU atau permasalahan dokumen.

Menurut laporan Don Balon, Perez sudah mulai melupakan De Gea. Madrid kini fokus untuk mendapatkan penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak.

Oblak dinilai lebih mudah dibajak ketimbang De Gea. Meski Atletico merupakan rival sekota Real Madrid, Los Blancos pede bisa merebut Oblak.

Real Madrid berkaca pada kesuksesan membajak bek kiri berbakat Theo Hernandez dari Atletico pada bursa transfer musim panas 2017.

Untuk mendapatkan Oblak, Real Madrid harus bersaing dengan Paris Saint-Germain. Bos PSG Nasser Al Khelaifi sangat menyukai Oblak dan ingin merekrutnya tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.