Sukses

MU Jajal Bocah 14 Tahun dari Belgia

MU mencoba bocah berbakat Swedia.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum berhenti memburu talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Kali ini Setan Merah mencoba pemain muda, Malmo Lucas Gomes. 

Bocah 14 tahun tersebut sebenarnya baru bergabung dengan Malmo pada bursa transfer musim panas 2017. Malmo memboyong Gomes dari FK Karlskrona.

Ungdomsfotboll.se melaporkan, bakat Gomes membuat MU tertarik. The Reds Devils memberi kesempatan kepada Gomes untuk menjalani trial di Manchester.

"Ini akan sangat menyenangkan dan saya akan menjalani trial serta bermain dengan mereka Saya pikir akan ada kecepatan yang lebih tinggi di sana, tapi saya berharap dan saya pikir saya akan mengatasinya. Saya tak sabar untuk memulai petualangan ini," ujar Gomes.

MU dalam beberapa tahun terakhir memang berusaha memperkuat tim akademinya. Mereka ingin bisa menghasilkan pemain hebat dari tim akademi seperti Class 92. Nicky Butt dipercaya memimpin tim akademi.

Saat ini MU sudah memiliki beberapa talenta berbakat, seperti Angel Gomes, Tahith Chong, hingga Millen Baars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU