Sukses

Real Madrid Segera Tambah Kontrak Sergio Ramos

Ramos, dikabarkan telah menyepakati kontrak baru di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Jakarta Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan telah menyepakati kontrak baru di Santiago Bernabeu hingga 2021. Los Blancos akan mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat. 

Ramos terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2020. Meski meneken kontrak baru hanya satu tahun, Real Madrid dikabarkan akan memasukkan klausul pelepasan baru.

Nantinya, Ramos akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang dikabarkan akan mendapat klausul pelepasan tinggi. Hal ini dilakukan untuk menjaga mereka dari kejaran klub-klub besar Eropa.

Dua musim lalu, Real Madrid sempat dibuat kewalahan membantah kabar ketertarikan Manchester United. Bahkan, saat itu, Ramos diberitakan siap bergabung dengan Setan Merah, meski pada akhirnya memperpanjang kontrak di Los Blancos.

Ramos bergabung Real Madrid dari Sevilla pada 2005. Hingga saat ini, Ramos mengoleksi 533 penampilan dan menyumbang 69 gol dan 38 assist di berbagai ajang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.