Sukses

Top 10 Berita Bola: Ozil Datang, MU Buang Mata

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus berbenah agar bisa juara musim ini. Sejumlah pemain dibidik untuk dibeli pada bursa transfer musim dingin.

Salah satu yang menjadi buruan utama adalah  Mesut Ozil. Kebetulan pemain timnas Jerman itu kontraknya akan habis akhir musim nanti di Arsenal.

Menariknya jika Ozil datang maka MU kemungkinan akan menjual Juan Mata. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Ozil Datang, Manajer MU Bakal Buang Juan Mata Lagi

Mesut Ozil menjadi pemain incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin nanti. MU bisa mendapatkan Ozil dengan gratis karena masa bakti sang pemain bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2017.

Manajer MU, Jose Mourinho terlihat tertarik bereuni dengan Ozil. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Real Madrid.

Baca selengkapnya di sini..

2. 3 Pemain Baru Bidikan MU di Bursa Transfer Januari

Manchester United (MU) mengawali musim 2017/18 dengan rentetan hasil baik. Setan Merah, julukan MU, mencatatkan enam kemenangan dan sekali imbang di pentas Liga Inggris.

Tim besutan Jose Mourinho itu berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan raihan 19 poin. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

Baca selengkapnya di sini...

3. Jadwal MotoGP 2017 Bulan Oktober

Persaingan di MotoGP 2017 semakin seru dengan menyisakan empat seri lagi. Memasuki bulan Oktober ini bakal ada tiga balapan yang digelar di kawasan Asia yang digelar dalam waktu selang seminggu saja.

Balapan MotoGP pertama di bulan Oktober akan digelar di Jepang pada 15 Oktober 2017. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berambisi melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan di Jepang.

Baca selengkapnya di sini...4. 3 Skenario Marquez Jadi Juara MotoGP 20175. Persebaya Jamu PSBS, Bonek akan Lakukan Aksi Bisu6. Hasil Uji Coba: Timnas Indonesia U-19 Permak Thailand7. Suatu Hari Nanti Low Bakal Latih Bayern Munchen8. Xavi Beberkan Perlakuan Istimewa Messi di Lapangan9. 3 Pemain Bintang yang Tak Lagi Dilirik MU10. 3 Pemain Incaran MU pada Bursa Transfer Januari

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Ozil Minta Legenda Arsenal Tutup Mulut