Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran langsung Persib Vs Barito

Persib melewati empat laga terakhir hanya dengan hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal melakoni laga ke-27 mereka di Liga 1 2017. Lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

Di laga itu, Persib membutuhkan kemenangan untuk menghentikan tren buruk mereka. Sudah empat laga terakhir yang mereka lewati hanya dengan hasil imbang. Mereka ditahan Semen Padang 2-2, Bali United 0-0, Bhayangkara FC 1-1, dan Persiba Balikpapan 2-2.

Rentetan hasil itu menempatkan Persib dalam situasi yang sulit. Tim besutan Emral Abus itu kini menempati urutan ke-11 dengan raihan 36 poin, terpaut tiga angka dari Borneo FC yang menempati posisi ke-10.

Di kubu Barito, mereka percaya diri bisa mencuri poin di markas Persib. Modal mereka adalah tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhir. Kemenangan terkini didapat atas Borneo FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

18:30 WIB: Persib vs Barito (Live TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.