Sukses

Lawan Inter, Pelatih AC Milan Bakal Terapkan Taktik Baru

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhir pekan nanti akan menghadapi rival abadi mereka Inter Milan di lanjutan Serie A. Ini adalah pertandingan terpenting untuk Milan musim ini.

Saat ini AC Milan posisinya berada di luar empat besar dan telah kehilangan tiga dari tujuh pertandingan awal Serie A. Karenanya, pelatih Milan Vincenzo Montella sangat ingin melihat perubahan di tubuh timnya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Montella akan mencoba taktik baru yang bisa membantu timnya mengatasi rival satu kota mereka itu. Pelatih asal Italia tersebut, dilaporkan mencoba formasi 3-4-1-2 saat sesi latihan hari ini, Senin (9/10/2017).

Dalam skema itu, Suso atau Bonaventura akan bermain sebagai gelandang serang di belakang dua striker utama.

Sementara itu, AC Milan dalam laga uji coba mengalahkan tim primavera 3-1. Gol kemenangan Milan dibuat Bonaventura, Borini dan José Mauri.

Pada laga ini, Borini bermain sebagai pemain sayap kanan bersama Montolivo. Sedangkan, Mauri di posisi tengah bersama Franck Kessié dan Lucas Biglia.

1 dari 2 halaman

Andalkan Silva

Pemain andalan AC Milan Kalinic tidak bisa bermain pada laga nanti karena masih cedera. Sedangkan, Andre Silva absen karena akan membela timnas Portugal.

Silva telah memiliki awal yang baik musim ini dengan mencetak gol di Liga Europa dan tim nasional. Hanya, masalahnya, mantanstriker Porto tersebut belum mencetak gol pertamanya di Serie A.

Kemungkinan Montella akan menempatkannya sebagai starter saat melawan Inter. Silva belum lama ini mencetak satu gol dalam kemenangan timnya 2-0 atas Andorra di laga kualifikasi Piala Dunia.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini